Book's Detail
Praktik bisnis kuliner "Babakaran Sate dan Sambal"

Makanan adalah salah satu kebutuhan hidup yang dipenuhi. Sebagai sumber kalori, protein, vitamin dan mineral tetapi kesehatan dan keselamatan serta mutu kehidupan manusia menjadi aspek yang dipertimbangkan. Dengan perkembangan teknologi dalam memproduksi bahan pangan seperti pengolahan, pengemasan maupun perdagangan telah membawa berbagai kenyamanan bagi masyarakat.
Babakaran Sate & Sambal merupakan bisnis kuliner dengan target penjualan kuliner yang baru dan berkualitas. Memiliki tema “Jungle” dengan harapan konsumen yaitu pelajar dan mahasiswa/i di kota Bandung. Penulis bertanggung jawab penuh dalam bidang produksi, pemasaran produk, distribusi dan penanganan konsumen, karena bisnis Babakaran Sate & Sambal ini adalah bagian dari milik penulis sendiri.
Tantangan ke depan bisnis ini ialah bagaimana agar terus menjadi trend setter makanan dan menjadi khas makanan Bandung. Strategi yang terus dilakukan dalam pemasaran adalah promosi di social media dan event-event yang diselenggarakan. Selain itu, penulis juga akan menambah variasi dan jenis produk makanan maupun minuman.

Pernyataan Tanggungjawab Nur Anisa
Pengarang Anisa, Nur - Pengarang Utama
Barus, Dianta Hasri - Advisor
Edisi
No. Panggil D III M ANI p/18
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Studi Diploma III Manajemen Perusahaan - FE Unpar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Bandung
Deskripsi Fisik ix, 24 p. : il. ; 30 cm
Info Detil Spesifik 642 - PDTM
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
 

Visitor Counter
Visit Today
Pencarian